News  

Wali Kota Ternate Resmi Membuka Pagelaran Pentas Seni Tingkat Pelajar

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman dalam giat Pentas Seni tingkat Pelajar SD dan SMP. Foto: Bagian Protokoler Pemkot Ternate

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman resmi membuka pagelaran pentas seni tingkat pelajar SD/MI, SMP/MTs pada Senin, 7 Agustus 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Landmark Kota Ternate itu, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dengan tema “Ternate Terus Berbenah”.

Tauhid menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan bukan hanya sekadar momen bersejarah, tetapi juga jadi kesempatan mengenang jasa para pahlawan.

“Dengan semangat patriotisme ini, kita harus tetap menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur bangsa untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan ke generasi mendatang,” katanya.

Tauhid bilang, dirinya merasa bangga melihat antusias para pelajar tingkat SD dan SMP se-Kota Ternate meramaikan acara acara itu.

“Sebagai Walikota Ternate, saya merasa bangga dan terharu melihat antusiasme para siswa/siswi tingkat SD dan SMP se-Kota Ternate dalam meramaikan acara Pergelaran Pentas Seni ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan Pergelaran Pentas Seni ini menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat-bakat terpendam para siswa/siswi.

“Dengan semangat merdeka, marilah kita nikmati setiap dari acara Pergelaran Pentas Seni ini, dan bersama-sama kita terus perkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

————–

Penulis: Muhammad Ilham Yahya

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  HUT ke-15 Pulau Morotai, Puluhan Anak Yatim Terima Santunan