News  

Alfamidi Peduli, Berikan Santunan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Alfamidi kembali berbagi kebaikan dengan memfasilitasi perlengkapan dapur pada pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto: Istimewa

Di momentum Ramadhan 1443 Hijriah ini, Alfamidi kembali berbagi kebaikan dengan memfasilitasi perlengkapan dapur pada pondok pesantren (ponpes) dan panti asuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi, mengatakan ini untuk membantu kelancaran dan kehigienitasan konsumsi di lingkup ponpes dan panti asuhan.

“Kalau sebelumnya, donasi konsumen Alfamidi untuk panti asuhan berupa bahan pangan,” terang Andi, dalam keterangan tertulis yang diterima cermat, Jumat (28/4).

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban di masa pandemi COVID-19 saat ini. “Sekaligus membawa manfaat kepada penerima,” ujarnya.

Selain menyalurkan bantuan, menurut Andi, kepedulian ini menjadi wadah untuk bersilahturahmi dengan pengurus, anak panti asuhan dan santri ponpes.

Pimpinan Ponpes Darul Istiqomah, Ustadz Andi Muyassir, mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari pihak Alfamidi tersebut.

Menurutnya, barang-barang dapur tersebut sangat dibutuhkan. “Tentu ini sangat menunjang aktivitas dapur di pondok pesantren. Terima kasih atas kepedulian ini,” tuturnya.

Selain Darul Istiqomah, terdapat Ponpes lainnya seperti Ponpes Assalaam Manado, Ponpes Masyhur Istiqlal Manado dan panti asuhan.

Baca Juga:  PB HMI Minta Kejagung RI Periksa Anggota Kejari Sula yang Terlibat Dugaan Korupsi