News  

Gandeng Cokelat Sulamina, HWP Siap Dorong Perlindungan Alam Lewat Karya Foto

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Michael Schultz selaku Owner dari Cokelat Sulamina bersama Ketua Halmahera Wildlife Photography Dewi Ayu Anindita. Foto: Istimewa

PT Alam Bumi Enterprises (Sulamina) resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan Halmahera Wildlife Photography (HWP), pada Kamis, 28 Maret 2024 di Kantor Sulamina Cabang Ternate, Maluku Utara.

Kerja sama ini bertujuan mendorong perlindungan alam khususnya di Maluku Utara melalui karya fotografi dan isu keanekaragaman hayati (biodiversitas).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Michael Schultz selaku Owner dari Cokelat Sulamina bersama Ketua Halmahera Wildlife Photography Dewi Ayu Anindita.

“Michael berharap kerja sama ini PT Alam Bumi Entrprises dalam hal ini Sulamina dapat ikut mempromosikan kekayaan alam Maluku Utara melalui produk yang kami hasilkan,” kata Dewi kepada¬†cermat, Kamis, 28 Maret 2023.

Menurut Dewi, hal ini juga sejalan dengan misi Sulamina yakni membuat produk asli Maluku Utara dengan cita rasa internasional sehingga dapat dinikmati oleh semua orang dan menjadi kebanggaan masyarakat Maluku Utara.

Baca Juga:  Kejari Ternate Musnahkan Narkotika dan Kosmetik Ilegal Berbagai Jenis
Penulis: Tim CermatEditor: Rian Hidayat