Hadir dalam Dialog Politik di Fitu, Ini Gagasan yang Disampaikan Yahya Alhadad

Yahya Alhadad, caleg DPRD dari Partai Perindo saat menyampaikan gagasan dalam dialog politik di Kelurahan Fitu. Foto: Istimewa

Ikatan Pemuda dan Pelajar Fitu (IP2F) Kota Ternate, Maluku Utara menggelar dialog publik dengan tema, “Orang Kampung Bacarita Politik, Jejak Pemikiran Legislator” di Kelurahan Fitu, Ternate Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

Diskusi ini menghadirkan enam orang Calon DPRD Dapil 2: Ternate Selatan-Moti sebagai narasumber. Di antaranya Yahya Alhadad dari Partai Perindo, Erna Rasid perwakilan Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Mulyono Dahlan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Fauji Muhammad perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ade Rahman Lamadihami dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Rudi Subuh, caleg Partai Nasdem.

Ketua Koordinator LP2F Anyong Urip mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui sejauh mana gagasan caleg sebagai sebuah konsepsi untuk mewakili kepentingan dalam mendorong agenda perubahan di Ternate Selatan—khususnya di Kelurahan Fitu.

Baca Juga:  Bertambah, Kota Ternate Resmi Miliki 5 Cagar Budaya yang Masuk Peringkat Nasional