News  

Polisi Periksa Seorang Dokter Buntut dari Kasus Pengeroyokan di Ternate

Gambar bangunan baru Polres Ternate yang saat ini masih dalam tahap proses pembangunan. Foto: Istimewa

Penyidik Satreskrim Polres Ternate melakukan pemeriksaan terhadap seorang dokter muda berinisial I (24) dalam kasus dugaan pengeroyokan FN (28).

Informasi yang diterima cermat, polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap rekan dokter dan pacar korban yang diduga seorang anggota polisi itu.

Pacar korban diketahui merupakan mantan dari si oknum dokter. Kasus pengeroyokan ini terjadi karena diduga dokter tersebut cemburu atas hubungan korban dan mantannya.

Saat ini penyidik menjadwalkan untuk melakukan gelar perkara peningkatan status kasus dari penyelidikan ke penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Ternate, IPTU Bondan Manikotomo kepada cermat, membenarkan penyidik telah melakukan permintaan keterangan terhadap terlapor.

“Dari permintaan keterangan, terlapor mengakui melakukan pengeroyokan,” jelas Bondan, Senin, 31 Juli 2023.

Bondan menambahkan, motifnya, terlapor mengakui karena cemburu dengan mantannya yang kini telah berpacaran dengan korban.

“Motif masih sama karena perihal cemburu,” katanya.

Bondan bilang, penyidik sedang menjadwalkan gelar perkara peningkatan status kasus, selanjutnya pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Hari ini kita masih bersifat klarifikasi, kalau sudah sidik kita periksa sebagai saksi, kita akan panggil lagi termasuk si mantan dari terlapor ini,” pungkasnya.

————

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  HUT ke 51, Basarnas Ternate Bagi-bagi Sembako di Panti Asuhan